"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.Juraganqq.com | BBM: 2B71618E

Kamis, 20 Juli 2017

Mengapa Tuyul Tidak Mengambil Uang Dari Mesin ATM



Menurut seorang paranormal. Tuyul tidak bisa mengambil uang dalam mesin ATM karena uang tersebut...

Arah - Kamu pasti mendengar atau mengetahui sosok hantu bernama tuyul. Jika berbicara tentang hal-hal mistis, pasti tidak lepas dari yang namanya tuyul, sosok hantu bocah kecil berkepala plontos yang hobinya ngambil duit orang lain.





Tuyul biasanya dipelihara oleh manusia yang biasa di sebut majikan. Dari majikan tersebut, tuyul dipekerjakan untuk mengambil uang milik orang lain. Namun, pernahkah kamu berpikir, mengapa tuyul tidak pernah mencuri uang di ATM? Padahal, uang di ATM bank bisa jadi lebih banyak daripada di dompet-dompet orang biasa, termasuk dompetmu mungkin.

Menurut seorang paranormal, alasan mengapa tuyul hanya mengambil uang dari orang lain dan tidak mengambil di mesin ATM. Tuyul tidak bisa mengambil uang dalam mesin ATM karena uang tersebut diikat dengan besi. Karena ikatan besi tersebut, menyebabkan si tuyul kesusahan untuk mengambilnya.

Perlu kamu ketahui, jangankan besi, uang yang diikat dengan karet saja tuyul tidak akan bisa untuk mengambilnya. Inilah alasan utama kenapa kita tak pernah mendengar mesin ATM dibobol oleh tuyul.

Selain itu, Tuyul hanya mengambil uang dari orang yang identitasnya jelas, bukan yang identitasnya tak diketahui seperti di ATM.

Nah kalian sudah tahu kan kenapa tuyul tidak mau ambil uang dari mesin ATM.

1 komentar:

  1. 7 Permainan Seru Hanya Menggunakan 1 User ID :D
    Main Game Bisa Dapat Duit + Bonus Lagi :)
    Proses Cepat & Aman Di JAMIN 100% !
    Member VS Member , No ADMIN !
    MEMBERIKAN BONUS TERBESAR #Money
    Pelayanan Team Customer Service 24 Jam Online
    Bekerja Sama Dengan 5 Bank Terbesar Di Indonesia 
    - BCA
    - MANDIRI
    - BRI 
    - DANAMON
    - BNI
    Info Lebih lanjut Silahkan Chat Kita Di 
    - Livechat www.Juraganqq.com
    - D8ED72FC

    BalasHapus

Akun Twitter Resmi Kemenlu Unggah Video Pornografi

Pengguna Twitter Indonesia dibuat terkejut dengan postingan yang diunggah akun Twitter resmi Kementerian Luar Negeri, Minggu (3/12/2017)...