"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.Juraganqq.com | BBM: 2B71618E

Jumat, 21 Juli 2017

Ini Video Pangeran Nakal Saudi Diborgol atas Perintah Raja Salman



RIYADH - Pengguna media sosial di Arab Saudi menyebarkan video yang mendokumentasikan penangkapan pangeran muda Saudi, Saud bin Abdulaziz bin Munir bin Saud bin Abdulaziz al-Saud oleh polisi. Pangeran itu ditangkap atas perintah Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud karena menyerang sejumlah warga termasuk perempuan.

Dalam video yang dilansir Al Arabiya, semalam, terlihat sang pangeran nakal diborgol. Dia dikeluarkan dari mobil dan digelandang oleh dua polisi berseragam ke sebuah gedung yang diduga kantor polisi.

Pangeran Saud mengenakan kaus hitam dan berambut gondrong. Dia ditangkap pada hari Kamis atau beberapa jam setelah perintah Raja Salman keluar.





Serangan itu tidak dilakukan oleh Pangeran Saud sendirian. Ada teman-temannya yang terlibat dan semuanya akan diadili di pengadilan.

Kasus itu terungkap setelah aksi serangan sang pangeran dan teman-temannya terhadap warga direkam seseorang dan menyebar di media sosial. Video di media sosial itulah yang mengusik Raja Salman untuk bertindak.

Sejumlah pengguna Twitter juga menyebarkan video lama tentang pernyataan Raja Salman, di mana dia mengonfirmasi kepada pejabat Saudi bahwa hak warga negara lebih penting daripada raja. Raja Saudi ini ingin menegaskan bahwa hukum di wilayahnya berlaku sama atau tidak mengecualikan keluarga kerajaan sekalipun.

Ini bukan pertama kalinya seorang anggota kerajaan Saudi menghadapi hukuman. Salah satu pangeran di kerajaan itu dihukum mati pada bulan Oktober 2016 karena membunuh warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Twitter Resmi Kemenlu Unggah Video Pornografi

Pengguna Twitter Indonesia dibuat terkejut dengan postingan yang diunggah akun Twitter resmi Kementerian Luar Negeri, Minggu (3/12/2017)...